Tuesday, February 12, 2019

DI GAUL SALON PRIA & WANITA AKU PUNYA PENGALAMAN MEWARNAI RAMBUT YANG OK

Beberapa hari lalu saya sempat memikirkan untuk merubah warna rambut. Jujur saja seumur-umur saya belum pernah merubah warna rambut. Entah mengapa saya merasa ingin merubah warna rambut. Padahal dulu saya sangat tidak suka merubah warna rambut.



Mungkin merubah warna rambut salah satu tantangan buat saya untuk uji nyali antara pede dan tidak pede. Yes, kebetulan saya mendapat penawaran coloring rambut dari GAUL SALON PRIA & WANITA Saya pun langsung mencoba coloring rambut yang wahh menurut aku ini extrim karna pertama kalinya merubah warna rambut.

Setiba di GAUL SALON PRIA & WANITA, saya agak shock karena luar biasa ramainya sampai ngantri. Mungkin lagi ngetrend coloring rambut di hari imlek supaya menyambut Imlek lebih semangat dengan resolusi terbaru. Beragam usia yang melakukan coloring rambut GAUL SALON PRIA & WANITA.

Sembari menunggu antrian saya sempat membayangkan apakah saya percaya diri dengan warna rambut baru. Karena sehari-hari saya bekerja di salah satu perusahaan. Tetapi hati kecil paling paling saya hitamkan kembali kalau di tegur nanti di kantor saya berkata kamu pasti percaya diri, come on you can do it. Close your near if any people justice nay for coloring your hair”.

Tersentak mendengar nama saya dipanggil dan disuruh duduk di kursi. mba uci panggilanya selaku hair stylish beserta teamnya sedang mendiskusikan warna yang cocok dengan rambut saya. Sembari menunjukkan booklet coloring yang lagi ngetrend, saya pun memilih warna ungu mixmax dengan merah.

Supaya warnanya tidak mencolok dibuatlah perbandingan warnanya ungu 2 bagian dan merah 1 bagian . Warnanya tidak terlalu ungu sekali dan tidak gelap. Nah, setelah selesai menentukan warna mulai deh melakukan step by step coloring. GAUL SALON PRIA & WANITA menggunakan produk ILVASTO Hair Coloring dengan Color Out Loud. ILVASTO menghasilkan warna lebih hidup pada rambut yang di highlight.



Pertama, melakukan highlight pada rambut memberikan intensitas warna yang berbeda sesuai dengan level gelap terangnya mixing warna. Sedikit demi sedikit rambut diolesi highlight menggunakan kuas rambut dibalut atau dibungkus dengan foil. Supaya obat coloring meresap ke dalam rambut. Kemudian didiamkan kurang lebih selama 20 menit hingga warna rambut berubah warna jadi terang.

Kedua, setelah rambut highlight berubah menjadi terang. Rambut di dikeramas dengan menggunakan shampo khusus. Setelah itu dikeringkan menggunakan hairdryer sampai benar-benar kering.

Ketiga, setelah rambut kering dan bersih mulai melakukan coloring sedikit demi sedikit. Setelah coloring sudah merata ke semua rambut. Setelah itu rambut didiamkan kurang lebih 20 menit hingga warna meresap pada rambut. Kemudian rambut dibilas tanpa menggunakan shampo. Lakukan pengeringan pada rambut menggunakan hairdryer dan semprotkan Spray 3.5 ph balance sampai merata untuk mengunci warna.

Setelah selesai melakukan step coloring, rambut akan terlihat perbedaannya. Nah, lebih disarankan jangan langsung keramas harus menunggu 2-3 hari supaya warna lebih merekat pada rambut.


GAUL SALON PRIA & WANITA



GAUL SALON PRIA & WANITA ini bukan salon baru,. Pertama kali buka cabang di dumai itu tahun 1999. Sekarang GAUL SALON PRIA & WANITA sudah ada 8 cabang di profinsi riau. Ada di dumai jl. syarif kasim di jl. ombak di jaya mukti di bukit timah kemudian pekanbaru ada di jl. gardenia / rajawali dibelakang markas brimob jl. sudirman sebelah pizza hut jl. lobak di lampu merah simpang ardath dan ada di kerinci pelalawan depan gren hotel

GAUL SALON PRIA & WANITA juga menyediakan pelayanan makeup, potong rambut, hair tatto, ponycut, blow, kreambath, hair mask, hair bun, hair coloring, higlight, curly hair, smoothing, facial, curly eyeslashes, unplug eyebrows, body care, manicure, pedicure, back terapi masage, straightener,  nai polish, perawatan rambut, sulam alis reflexi dan perawatan lainnya.



Nah, bagi kamu yang mau merubah coloring rambut GAUL SALON PRIA & WANITA adalah tempatnya. GAUL SALON PRIA & WANITA full pelayanannya dan hair stylish yang profesional.

No comments:

Post a Comment