Tuesday, February 12, 2019

Rekomendasi Salon Di Pekanbaru Riau



Dengan memilih gaya rambut yang tepat, penampilan kamu tentu akan jauh lebih oke. Nah, ini berarti kamu perlu menemukan salon tempat potong rambut terbaik! Kira-kira salon mana saja di pekanbaru yang memiliki jasa potong rambut yang oke? Baca terus artikel ini untuk tahu rekomendasinya!

Kamu tentu sudah sering mendengar nama salon ini, kan? Yup, GAUL salon pria & wanita menjadi salah satu salon yang memiliki visi sebagai hair trendsetter dan hal ini bisa terbukti banget, ya! GAUL salon pria & wanita merupakan salah satu hair stylist yang jadi incaran secara khusus anak milenial yang berdomisili di kota pekanbaru Di salon ini, kamu bisa banget request untuk hair makeover menjadi gaya rambut terkini bahkan tidak sedikit juga orang tua yang sangat peduli dengan penampilan rambutnya.

Oiya,GAUL salon pria & wanita melayani berbagai model rambut untuk wanita, pria dan juga anak-anak, lho. dan, kamu tidak perlu bingung mencari lokasinya karena GAUL salon pria & wanita ada di berbagai daerah, seperti di Kota pekanbaru dan dumai dan lainnya!

GAUL salon pria & wanita juga dikenal dengan hair cutting yang oke, lho. Kisaran harga untuk cutting hair adalah Rp45,000-an. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan blow dry and also hair serum, lho. Worth the price banget, kan? Nah, selain kamu bisa mendapatkan gaya rambut terkini, model rambut yang oke banget, kamu juga bisa mendapatkan pewarnaan rambut yang super oke! Mulai dari ombre, balayage, hingga glow in the dark color! cocok banget, nih, untuk kamu yang ingin mencoba tatanan rambut baru.



capek kerja seharian? capek ngejar ngejar dosen minta tanda tangan? duuhh... badan rasanya gak karuan. kalau udah begini paling enak ya ke salon dan body treatment ya girls! ada rekomendasi salon  dengan harga terjangkau? masker rambut di GAUL salon pria & wanita mulai dari harga  Rp120,000 dan hairspa mulai dari harga  Rp80,000 nah dgn harga terjangkau begitu pedulinya GAUL salon pria & wanita dengan fasilitas yang begitu mewah pun berlokasi di pusat kota pekanbaru dan harga terjangkau pula penasaran? langsung aja berkunjung ke jl. rajawali no. 64 b kelurahan kedung sari kecamatan sukajadi kota pekanbaru riau sekitar 200 meter kalau dari lampu merah jl. durian rajawali menuju lampu merah jl. melur lokasi sebelah kiri sebrang masjid al 'ubudiyah  atau lebih tepatnya di belakang markas brimob

Hair tattoo adalah salah satu seni dengan menggunakan media kepala atau rambut yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1990an. Awalnya mencukur rambut dengan motif tertentu ini dipakai oleh para suporter sepak bola. Namun seiring perkembangan zaman, banyak masyarakat mulai menerapkannya dan menggunakan berbagai motif yang keren, unik, lucu bahkan ada yang menggunakan motif yang membingungkan alias bikin gagal paham.

Intip yuk,  gaya hair tattoo. Bisa bikin kamu terinspirasi.




Kamu bisa mencoba facial scrub untuk mendapatkan kulit halus, cerah, kenyal dan lembab. Sangat dianjurkan untuk kulit yang kasar dan keriput, yang membutuhkan penghalusan kulit untuk menjaga elastisitas dan kekencangannya. Namun jenis kulit lain juga bisa mencobanya seperti kulit normal, berminyak tanpa jerawat. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp70,000 saja, kamu sudah bisa merasakan satu rangkaian perawatan lengkap di GAUL salon pria & wanita

No comments:

Post a Comment