Tuesday, February 5, 2019

80 Gaya Rambut Panjang Wanita Untuk Wajah Bulat Yang Disukai Pria

Rambut ini yang sering dibilang bulu dari bagian anggota tubuh anda, rambut yang sangat berguna bagi anggota tubuh kita ini mempunyai banyak manfaat. Salah satunya adalah melindungi kita dari adanya kutu dan parasit-parasit jahat lainnya. Rambut yang tumbuh pada kepala kita bisa lebih sekitar 100.000 helai dirambut bagi orang dewasa. 

Setiap 3 tahun sekali, rambut kita mengalami penumbuhan dengan sendirinya. Biasanya parasit-parasit ini sangat tidak suka dengan rambut-rambut yang muncul dari sekitar rambut kita. Biasanya yang dapat sering merasakannya adalah laki-laki, dibandingkan wanita. Ini awalnya karena, laki-laki yang mempunyai hormon testosteron yang mempercepat pertumbuhan pada rambut laki-laki.
ads

Namun, artikel ini sekarang akan membahas tentang masalah gaya rambut panjang wanita. Umumnya banyak sekali wanita yang memiliki rambut panjang, dibandingkan wanita yang berambut pendek. Karena, banyak wanita yang sangat tertarik dengan rambut panjang, dibandingkan dengan model gaya rambut berukuran pendek. 

Kali ini artikel ini akan memberikan gaya rambut apa yang sangat cocok untuk anda. Nah, untuk wanita yang memiliki rambut yang panjang, bisa dibaca dibawah berilut ini gaya rambut panjang wanita.

Berikut ini adalah fungsi-fungsi rambut pada didalam tubuh kita lainnya:

Rambut Untuk Kepala, berfungsi untuk terhindarnya dari sinar cahaya matahari dan dari udara yang dingin, rambut ini sebagai pelindung kepala anda di dalam cuaca.

Rambut Pada Mata, berfungsi untuk menambahkan alis pada mata kita dan bulu mata, ini dapat membuat mata anda jadi terlihat cantik dan bagus.

Rambut Pada Hidung, berfungsi untuk pencegahan adanya masuk debu, bakteri atau jamur pada bagian dalam hidung kita.

Rambut Untuk Ketiak, berfungsi untuk mengurangi keringat yang belebihan yang diserap oleh rambut ketiak kita, namun memang sedikit menjadi bau pada ketiak kita

Rambut Untuk Dada dan Perut, berfungsi untuk adanya ransangan dari luar ataupun ransangan pada cuaca dingin dan panas.

Rambut Untuk Kaki dan Tangan, berfungsi untuk adanya ransangan ancama dari hewan yang masuk pada kaki dan tangan kita, kita akan merasakan jalan hewan tersebut pada kaki dan tangan kita

Model Rambut Panjang Wanita Untuk Wajah Bulat

Rambut panjang pasti dimiliki oleh setiap wanita, rambut panjang yang membuat gaya penampilan kita semakin oke dan keren. Berbagai macam cara dilakukan wanita untuk mendapatkan rambut panjang. Karena, tidak hampir semua wanita yang memiliki rambut panjang. Ada beberapa wanita yang sulit untuk memanjangkan rambutnya. Biasnya yang dilakukan oleh setiap wanita, dia membeli penyubur rambut agar rambut bertumbuh dengan cepat dan panjang. Memiliki rambut yang panjang dan bagus ini adalah incaran wanita.

Namun apabiala wanita memiliki rambut yang panjang namun tidak sering keurus itu akan mendampak rambut yang mudah rontok dan kusut. Karena memiliki rambut yang panjang harus dirawat dengan rapi dan sesuai dengan perawatan rambutnya. Memiliki rambut panjang lebih sulit merawatnya dibandingkan wanita yang mempunyai rambut pendek ataupun yang medium. Wanita sangat sekali dengan identik dengan rambut, karena model gaya rambut yang sering dia miliki. Berbagai cara dilakukan oleh wanita untuk memiliki model gaya rambut yang bagus untuk ukuran rambutnya. Ukuran rambut wanita sangat banyak, mulai dari rambut yang berukuran pendek, berukuran sedang, ataupun yang berukuran panjang juga. Nah, kali ini kita akan membahas masalah gaya rambut panjang wanita. Yuk lihat model contohnya yang dapat di contoh wanita. Berikut pembahasannya sebagai berikut:

1. Bohemians Waves



Model gaya rambut yang pertama adalah bohemian waves, model gaya rambut ini bisa dibilang cukup unik. Karena model gaya rambut yang banyak orang bilang cukup mengembang. Bohemian waves mempunyai bentuk potongan rambut sebagai berikut:

Dan mempunyai gelombang volume yang besar-besar.
Biasanya model gaya rambut bohemians waves ini digunakan bagi rambut wanita yang memiliki gaya rambut berukuran sedang.

Namun, model gaya rambut ini juga sangat cocok bagi wanita yang berukuran rambut panjang. Cara melakukannya mudah koh, pada bagian rambut samping sisi kiri atau samping sisi kanan dibuat keriting-keriting besar awalnya.

Lalu pada bagian depan rambut dibagi dua, sehingga membelah menjadi dua bagian. Pemberian warna pada model gaya rambut ini juga sangat bagus karena model gaya rambut ini sangat cocok apabila diberikan pada warna-warna terang. Agar lebih jelas keterangannya, dapat dilihat pada gambar disamping ini adalah salah satu contoh model gaya rambut bohemians waves

2. Layer



Lanjut berpindah ke model gaya rambut layer, model gaya rambut layer ini bila kita lihat hampir sama dengan model gaya rambut bohemians waves. Tampilan layer juga mempunyai bentuk potongan sebagai berikut:

Gaya ini sama karena pembentukan rambut yang keriting, namun bedanya gaya rambut layer tidak semua dibuat keriting.

Hanya bagian unjung dan tengah rambu yang mengalami dibuat keriting.

Bagian depan tetap terlihat lurus dan rapi saat dibuat. Akan lebih bagus model gaya layer ini diberikan dengan warna-warna yang unik seperti ungu, merah, ataupun hijau.

Bila ingin warna gelap gunakan warna yang cocok seperti warna hitam, cokelat, atau emas tua.
Warna-warna inilah yang sangat cocok bagi model gaya rambut layer ini.

Biar lebih jelas caranya, lihat pada gambar disamping ini adalah salah satu model contoh gaya rambut layer. Bisa terlihatkan perbedaan dari model gaya rambut yang pertama dan model gaya rambut yang kedua.

3. Straight Parted in The Middle



Beralih selanjutnya model gaya rambut selanjutnya adalah model gaya rambut straight parted in the middle. Model gaya rambut ini juga sangat populer bagi kalangan hampir semua wanita. Model rambut straight parted in the middle mempunyai tampilan rambut yang sering dipakai wanita seperti berikut:

Banyak wanita yang sering menggunakan model gaya rambut ini, makanya model gaya rambut straight parted in the middle selalu menjadi model gaya rambut yang selalu terkenal.
Gaya rambut ini juga tidak perlu dengan menata rambut disalon, karena model gaya rambut ini juga bisa ditata oleh kita sendiri.

Cara mudah dengan cara sisir dulu rambut dengan rapi dan bagus buat rambut lurus dan tertata dengan baik.

Lalu bentuk bagian rambut depan menjadi dua bagian dengan pelan-pelan pada proses membagi dua. Cokelat adalah salah satu warna yang bagus untuk pemberian warna model gaya rambut straight parted in the middle. Karena akan lebih klasik model gaya rambut ini bila diberikan warna cokelat. Ingin tahu model contohnya seperti apa, dapat dilihat disamping model gaya rambut straight parted in the middle.

4. Shaggy Panjang



Pada bentuk model gaya rambut berikutnya adalah model shaggy, mungkin banyak yang bilang pada shaggy adalah potongan model gaya rambut pendek.

Padahal, model gaya rambut shaggy ini juga sangat cocok bagi model gaya rambut berukuran panjang.

Ini juga dapat dipakai oleh macam bentuk wajah setiap wanita.Karena terlihat bagus diukuran wajah wanita mana saja.

Warna terang sangat bagus untuk pemberian warna pada model gaya rambut shaggy.
Dapat memberikan rambut yang lebih hidup dan lebih berkesan, agar rambut lebih terlihat menarik saat dilihat.

Biar lebih jelas, dapat dilihat pada gambar disamping ini adalah model gaya contoh pada rambut shaggy panjang. Nah, sangat bagus bukan model gaya rambut shaggy panjang? Agar rambut menjadi terlihat lebih menawan lagi anda bisa memberikan beberapa warna rambut pada model rambut shaggy panjang ini agar rambut menjadi lebih menarik lagi saat dilihat.

5. Keriting Gantung



Gaya rambut panjang yang berikutnya adalah keriting gantung bawah, bentuk rambut model ini membentuk keriting dan terlihat gantung pada bagian bawah rambut. Untuk itu, model rambut ini sangat cocok bagi wanita yang mempunyai rambut keriting. 

Banyak model rambut keriting yang bagus dan bisa dibentuk, dan model keriting gantung bawah sangat cocok digunakan untuk semua bentuk wajah wanita. Untuk itu keriting bawah sangat bagus dibuat seperti berikut:

Bentuk rambut yang dibuat pengeritingan pada model rambut ini hanya dilakukan pengeritingan pada bagian belakang rambut saja.

Bagian rambut yang dibuat keriting bagian atas dan bagian tengah rambut terlihat sama seperti lurus namun saja.

Rambut menjadi terlihat mengembang dan menjadi terlihat lebih membesar.
Lakukan dengan sedikit pemberian warna pada model rambut ini agar rambut terlihat lebih bagus.

Tampilan bentuk model rambut ini, yang sudah dibuat dengan keriting anda bisa melakukan bentuk model rambut ini dengan sediri dan menggunakan alat yang mudah. 

Model rambut keriting gantung ini bisa anda memberikan warna-warna yang menarik mulai dari warna rambut ombre dan warna-warna yang cerah lainnya.

 Apabila anda ingin memberikan warna gelap juga bisa diberikan karena terlihat cocok untuk diberikan pada model keriting ini. Dengan memberikan kombinasi warna bisa digunakan, dan diberikan dengan banyak macam warna.

6. Classic Curl



Bentuk model yang berikutnya adalah classic curl, model rambut ini juga sering dipakai oleh penyanyi cantik Taylor Swift. Bentuk model classic curl yang dimulai dari pertengahan rambut dan dilakukan samapai unjung rambut tersebut. Namun dibentuk poni pada model rambut ini agar terlihat lebih menarik lagi. Keriting gantung ini bisa dibuat dengan:

Bentukan poni yang biasanya terbentuk sampai menuju dagu.

Lalu poni mengesampingkan pada bagian samping sisi kanan atau samping sisi kiri rambut tergantung pada sesuai jenis selera anda.

Pembentukan keriting rambut anda harus terlihat bentukan ukuran yang sama.
Ukuran bentuk keritingnya pada bentuk ukuran yang sedang.

Agar bentuk keriting rambut anda sesuai dengan model yang anda inginkan anda bisa melakukan dengan sendiri dengan menggunakan catokan. Model rambut ini sering digunakan dulunya oleh Miley Cyrus sih penyanyi cantik ini. 

Bentuk rambut ini sangat cocok digunakan untuk wanita yang mempunyai wajah-wajah bulat. Bagian tengah rambut bisa anda jepit atau bisa anda kuncir dapat dilakukan sesuai pada gambar disamping tersebut. Penguciran dalam rambut tengah ini bisa menampilkan rambut anda lebih terlihat rapi dan indah bila kita lihat. 

Bila sudah gunakan warna rambut untuk model rambut anda yang satu ini agar bisa terlihat lebih bagus dan menarik apabila dilihat nantinya. Warna cokelat yang biasanya sangat bagus untuk memberikan warna pada model rambut keriting gantung poni samping ini.

7. Layer Bawah



Mungkin dari anda beberapa wanita sudah sering kali mendengar model rambut layer yang satu ini, model rambut layer yang banyak sekali dimiliki oleh rambut layer dan mempunyai bentuk yang unik. Sehingga banyak sekali wanita yang melakukan pemotongan model layer ini. Layer gantung ini akan lebih menarik jika:

Bentuk keriting yang dibuat pada model rambut yang satu ini biasanya dilakukan pembentukan keriting yang besar-besar.

Ukuran pembentukan keriting juga harus bisa dibuat sama.
Bentuk model layer itu lebih banyak dipakai banyak pada pembentukan rambut panjang dan setelah itu biasanya akan membelah dibagi menjadi dua.

Cobalah menggunakan warna yang memang sangat masuk untuk rambut anda.

Setelah melakukan pemotongan rambut layer tersebut akan lebih bagus anda melakukan rambut anda secara keriting gantung. Setelah membentuk rambut yang keriting dan rapi biasanya rambut lebih bagus diletakkan semuanya pada bagian depan dengan membagi dua pada rambut tersebut. 

Jika sudah semua anda lakukan dengan memberikan sedikit warna yang menarik pada rambut anda tersebut yah. Jadi pemberian warna biasanya tergantung dari selera masukan rambut anda. Jika anda binggung memberikan warna apa, warna dasar awal lebih baik anda memberikan warna cokelat.

8. Prancis Tail Gantung



Model rambut yang berikutnya yang akan dibahas berikutnya adalah model rambut prancis tail gantung. Model rambut ini sering digunakan oleh orang-orang Eropa dahulunya. Makanya seringnya model rambut ini dikenal dengan nama negaranya. Nama model rambut ini prancis tail gantung yang berarti model rambut ini awalnya terkenal disuatu wilayah Prancis. Prancis tail gantung dengan tampilan yang:

Bentukan model rambut ini membentuk keritingan yang melengkung membulat dan membentuk sampai kebawah.

Bagian depan rambut yang biasanya dibentuk dengan cara dikuncir atau dibuat dengan model rambut ala model kerajaan.

Model rambut ini lebih cocok digunakan oleh wanita yang mempunyai wajah yang berbentuk oval.
Juga wanita yang mempunyai kulit putih yang sangat lebih cocok menggunakan model rambut ini.

Model rambut ini masih banyak dipakai oleh orang-orang Perancis sampai sekarang. Untuk lebih jelas bagaimana cara pembentukan bentuk rambut keriting tersebut, bisa anda lihat pada gambar disamping berikut untuk bisa anda sesuaikan bentuknya.

 Biasanya model rambut ini sering menggunakan bunga-bunga saat membentuk rambut yang kuncir. Juga wanita yang mempunyai kulit putih yang sangat lebih cocok menggunakan model rambut ini. 

Wanita orang Eropa yang banyak menggunakan model rambut ini biasanya mereka akan memberikan warna rambut tersebut dengan warna-warna klasik kerajaan yang bisanya diberikan dengan warna-warna yang gelap. 

Warna gelap yang biasanya diberikan adalah warna hitam dan warna cokelat. Namun kebanyakan wanita Eropa lebih banyak menggunakan warna cokelat dibandingkan dengan warna hitam yang hanya jarang dipakai oleh wanita Eropa.

9. Messy Keriting Panjang



Yang pertama kita akan kasih model contoh adalah model rambut keriting gantung adalah gantung messy. Messy yang apabila kita sudah membaca artikel yang lainnya, messy memiliki model rambut yang berantakan namun tetap dengan tampilan yang style. 

Biasa model messy ini lebih cocok digunakan oleh beberapa wanita yang mempunyai rambut yang keriting. Tampilan rambut ini bisa anda tampilkan dengan model:

Sering dipakai oleh para model-model saat pada acara pemotretan
Mulai dari warna-warna yang terang dan juga model-model warna gelap yang seperti hitam ataupun warna cokelat.

Posisi poni diberikan panjang dan bisa diletakkan pada bagian samping sisi rambut
Pemodelannya dengan sistem yang acak-acakan, akan terlihat lebih bagus dengan menggunakan rambut hitam.
seluruh rambut ini dibuat mengikal dan membentuk rambut yang kecil-kecil.

Namun, memang modelnya dikenal dengan model acak-acakan tetap disesuaikan dengan rapi dan teratur pada tempat posisi rambut. Model rambut messy ini juga membuat kesan yang menari bagi wanita, dan juga menambah cantik bagi wanita tersebut tersebut. 

Sehingga menambah wawasan kecantikan wanita yang semakin bertambah dan menjadi memikat banyak hati pria.Namun, pada bagian depan poni yang memang terlihat panjang juga pada bagian belakang rambut telihat lebih sedikit panjang yang panjangnya dikirakan sampe ukuran seleher anda.
 Untuk model gelombang messy ini juga sangat cocok untuk diberikan warna pada rambut ini.

10. Oval Poni Lurus


Bentuk poni yang melengkung atau bulat ini juga banyak dipakai para wanita, ini juga membuat kesan wanita semakin cantik dan menawan. Potongan bentuk rambut oval poni lurus mempunyai tampilan sebagai berikut:

Bentuk model gaya rambut ini tidak hanya digunakan para remaja wanita saja, namun banyak juga orang dewasanya juga ikut mengikuti model gaya rambut seperti ini.

Oval poni ini juga sama dengan gaya pada pony trail, sama dengan memanjangkan rambut belakang.
Tetapi ada sedikit perbedaan pada gaya rambut oval dengan trail. Walau, poni yang terbentuk dengan oval kesan dilihat pada muka tidak akan terlihat bulat.

Model rambut oval poni ini, bisa lebih bagus untuk diwarnai seperti warna-warna yang gelap contohnya warna cokelat tua.

Salah satunya adalah rambut depan atau yang sudah dipotong sampai sekitar alis menjadi poni, bagi model oval ini dibentuk melengkung kedalam. Biasanya sering dilakukan dengan roll-an rambut. Berikut gambar dan contoh disamping model gaya rambut pada oval poni.

11. Bangs Parted



Gaya rambut bangs parted pasti sudah banyak diketahui semua orang. Model gaya ini juga sering dipakai diberbagai artis, dan penyanyi wanita. Banyak yang melakukan gaya rambut ini sebelumnya. Tampilan bentuk potongan bangs pated ini sering dikenal mempunyai bentuk tampilan rambut seperti berikut:

Gaya rambut ini yang merupakan poni yang panjangnya hampir sama rata dengan rambut, lalu membagi dua dan meletakkannya salah satu disebelah kiri dan salah satu diletakkan disebelah kanan.

Bangs parted gaya rambut ini juga sangat memikat para pria, bagi anda perempuan yang memakai model rambut bangs parted in the middle ini.

Rambut yang disebut dengan rambut pertengahan ini juga dapat membuat rambut yang terlihat cantik dan elegant.

Terkesan gaya rambut ini yang membuat wanita tersebut menjadi makin cantik dan bisa dilihat aura yang semakin terpancar auranya. Dapat dilihat dari gambar disamping ini terlihat cantiknya alami yang dapat mempesona hati para pria. 

Dengan memakai sedikit pewarnaan rambut pada model rambut ini akan memberikan model yang lebih terkesan yang berbeda dari sebelumnya.

12. Bob Panjang



Bob panjang juga sangat cocok bagi anda yang berbentuk wajah oval. Sama dengan rambut lain, model gaya rambut ini laris juga dipasaran. Karena potongan yang bagus dan terlihat rapi juga. Berikut langkah-langkah bentuk potongan rambut bob panjang yang perlu kalian ketahui:

Rambut bob panjang biasa dilakukan ini dengan model rambut yang panjang, namun dipontong secara bertangga.

Maksudnya bertangga adalah bagian paling depan terlihat pendek, dan bagian belakang selanjutnya sedikit memanjang.

Setelah itu biasanya pada ujung-unjung rambut dimasukkan kedalam menggunakan rol. Tampilan model gaya rambut shaggy ini, bisa juga disesuai dengan warna yang terang atau bisa juga diombre.
Lakukan rol-an selama proses rambut tidak kembali melengkung, atau kembali pada awal dasar rambut anda sebelumnya.

Tetapi pada bagian atas tetap telihat lurus, ini supaya agar terlihat bagus gaya tampilan rambut. Untuk lebih jelas anda bisa lihat gambar disamping cara model rambut yang benar bentuk shaggy.

Akan lebih bagus bila model rambut bob panjang ini diberikan beberapa warna seperti warna cokelat yang populer atau juga warna hitam. Atau bisa juga kalian memakai atau melakukan model rambut ombre yang bisa cocok dan masuk pada rambut anda tersebut.

13. Excellence Wave



Model gaya rambut ini biasa dibilang sangat lucu sih, karena rambut ini suka bergoyang, goyang. Bentukkannya yang bergelombang, dan menjadi suka untuk dimainkan terus. Gaya excellence juga sama terkenalnya dari model-model lainnya.

Model gaya ini sangat menarik, karena model rambut ini sering digunakan oleh beberapa artis hollywood.

Rambut yang dibuat bergelombang dan beriak pada sisi kiri dan juga pada sisi kanan. Akan memperlihat keindahan dan keanggunan pada diri anda.

Pada bagian poni dapat diatur dengan lurus, ini akan menjadi lebih baik dan dapat dilihat kesannya lebih menarik dan oke.

Gaya rambut ini dapat divariasi dalam aktifitas pergi kemanapun. Jadi bisa anda lihat tertarikkan dengan gaya rambut excellence ini bukan.

Gaya rambut ini juga sangat cocok dengan varian-varian warna rambut seperti cokelat terang maupun cream terang. Nah, ini dapat ditiru dan dicontoh. Bisa dapat dilihat pada gambar disamping bentuk gambar model excellence ini. Gimana? bagus bukan contoh model gaya rambut excellence

14. Shoulder Length



Gaya rambut shoulder length ini biasa juga dipakai untuk anda yang berwajah oval. Gaya rambut ini juga sering juga digunakan bagi wajah bentuk-bentuk lainnya seperti oval, misalnya muka persegi panjang, dan muka diamond.

Berikut bentuk potongan rambut shoulder lenght yang bisa anda coba sebagai berikut:

Potongan rambut shoulder length ini biasanya dilakukan pemotongan rambut sampai sebahu, lalu pada bagian poni dipotong sama sampai sebahu, lalu belah rambut menjadi dua bagian, pada sisi kiri dan pada sisi kanan.

Bisa dilihat pada gambar disamping, ini merupakan salah satu contoh model gaya rambut shoulder length.

Berikanlah juga warna pada model gaya rambut seperti contohnya warna cokelat muda, karena memberi kesan yang lebih cantik.

Kombinasi pada gaya rambut shoulder length juga bisa dikombinasi dengan cokelat dan warna rambut cream. Ini akan jauh lebih bagus saat untuk dikombinasikan.

Kelihatan yang sangat menarik bukan? Rambut ini juga dapat divariasikan dengan diberikan warna pada rambut anda. Warna yang biasa sangat cocok untuk model rambut ini adalah warna cokelat.

No comments:

Post a Comment